Berbagi Ilmu

“Jika sobat muslim mendapat tugas untuk memberi tausiyah singkat, sobat muslim bisa mendapatkan konsepnya dari sini dan sobat muslim juga bisa mendapatkan tausiyah singkat yang dikirim ke email sobat mulsim”. Mari Menuntut Ilmu!

Terjemah Bahasa

Statistik

Total Pageviews

Kamis, 22 September 2011

Nasehat Rasulullah

Sahabat muslim, inilah nasehat Rasululullah SAW yang sangat penting untuk disampaikan :

Dari Abu Hurairah: “Ada seorang pria memohon kepada Nabi SAW: “Ya
Rasul, nasehatilah aku! Sabdanya: “Jangan mudah emosi/marah, lalu
pria itu mengulanginya: “Ya Rasul, nasehatilah aku! Sabdanya ;
jangan mudah emosi/marah (HR. Bukhari)

Mengapa marah perlu dihindari? Tentu saja karena marah akan
menyebabkan beberapa kerugian sebagai berikut:


  • Hilangnya kemampuan untuk berfikir sehat
  • Hilangnya kendali diri
  • Salah satu sifat yang tercela
  • Menjadi si buruk rupa, sangat tidak disukai orang lain
  • Mempercepat kematian.
“Barangsiapa yang tidak dapat menahan amarahnya, maka akan
mempercepat kematiannya." (Ali bin Abi Thalib)

Semoga nasehat rasulullah SAW ini dapat menjadi bahan pelajaran bagi kita selaku umatnya

Sumber : Klik Disini
Sunnah, ditinjau dari segi bahasa ber-makna (jalan) dan (perjalanan hidup) adapun menurut istilah syari at sun-nah adalah semua perkara yang. Nasehat lukman al hakim pada anaknya - kompasiana berikut ini adalah terjemahan transkrip ceramah asy-syaikh al-mu h addits ali h asan al-h alab yang berkaitan dengan krisis yang terjadi di mesir baru-baru ini (termasuk. Allah dan rasul matlamat kami syaikh abdul muhsin al- abbad hafidzohullah (ulama besar dan muhaddits madinah-saudi arabia) u syaikh dr ibrahim bin amir ar-ruhaily hafidzohullah. Bungo qultum ( nasehat perbaikan diri ) penulis: redaksi assalafy.org kami persembahkan nasehat ini untuk saudara-saudara kami terkhusus para pemuda dan remaja muslim mudah-mudahan nasehat ini dapat membuka. Sebuah kehidupan nasehat para ulama dr stephen carr leon menulis dari pengamatan langsung dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan untuk tesis phd-nya. Nasehat syaikh al al-halab seputar krisis di mesir (bagian lakod jaakum lakod jaakum adalah amalan dari surat at taubah ayat 128 - 129 dalam dunia ilmu hikmah, biasa dikenal dengan nama payung rasul intinya ada di ayat 128. Nasehat rasul blog ini di peruntukkan untuk semua, artikel yg saya posting merupakan kiriman dari beberapa teman yg bagus untuk di bagi. Soal jawab wanita dan keluarga: nasehat untuk remaja muslim assalamualaikum wr nasehat lukman al hakim pada anaknya satu-satunya manusia yang bukan nabi, bukan pula rasul tapi kisah hidupnya diabadikan dalam qur an adalah. Kenapa para nabi dan rasul dipilih dari kalangan manusia 1 mintalah pertolongan kepada allah dengan merendah diri dan du a yang ma thur dari nabi supaya allah mengembalikan jalan yang lurus dan meletakkan kita atas sifat yang

Ebook Gratis! Memahami Bacaan Shalat Ebook Gratis! Bumbu Presentasi Ebook Gratis! Rahasia Bisnis Online Layanan Gratis! Mutiara Penyejuk Hati shalat sempurna, shalat nabi, sholat nabi, shalat berjamaah, sholat berjamaah, shalat khusyu, sholat khusyu, tentang shalat, tentang sholat, bacaan shalat, bacaan sholat Mutiara sempurna, penyejuk hati, mutiara hikmah, kata hikmah, obat hati, artikel islam, motivasi islam, kuliah online, ketenangan jiwa, ilmu, bisnis online, dakwah bisnis online, toko online, bisnis online gratis, internet bisnis online, peluang bisnis online, sukses bisnis online, rahasia bisnis online, trik-trik bisnis online, cara bisnis online, kiat bisnis online, tips bisnis online contoh presentasi, download ceramah, public speaking skill, contoh ceramah, ceramah maulid nabi muhammad saw, membuat presentasi, cara presentasi, ceramah singkat, download presentasi, presentasi yang baik, teknik presentasi, bahan presentasi, naskah ceramah, materi presentasi, presentasi menarik, permainan ice breaker, presentasi sukses stiker motor, jual stiker, stiker mobil, cara membuat stiker, desain stiker, gambar stiker, harga stiker, contoh stiker, stiker print, bikin stiker, cetak stiker, stiker laptop, stiker murah, bahan stiker, grosir stiker, modifikasi stiker, stiker keren, sticker Ebook Best Seller, Script Arisan, Script Binary, Script Email Marketing, Script Forced Matrix, Script HYIP, Script Iklan Baris, Script Investasi, Script Jual Beli eGold, Script Jual Beli Otomatif, Script Jual Beli Rumah, Script MLM, Script Reseller, Support System, Toko Online, Video Tutorial, Web Template dan Desain, Website Blog

Bacar juga tausiyah lainnya...



Ditulis Oleh : Kumpulan Tausiyah Singkat ~ Admin KTS

Tausiyah singkat Nasehat Rasulullah ini diposting oleh Kumpulan Tausiyah Singkat pada hari Kamis, 22 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca tausiyah singkat ini. komentar dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

dapatkan ini

Komentar Tentang Tausiyah Singkat ini :

Komentar Sobat KTS ada 3 comments Tentang “Nasehat Rasulullah”
Muhammad Adam Hussein mengatakan...
pada hari 

sangat memberi inspirasi, tengkiu.

Terimakasih Muhammad Adam Hussein Atas Kunjungan, Perhatian Dan Komentar Anda Pada Tausiyah Singkat Ini.
by Admin KTS
al hafiiz mengatakan...
pada hari 

smga ALLAH AZZA WAA JALLAH snatiasa mJaga kt dlm Iman & Islam.

Terimakasih al hafiiz Atas Kunjungan, Perhatian Dan Komentar Anda Pada Tausiyah Singkat Ini.
by Admin KTS
DOWNLOAD IDM 6.16 FULL VERSION 2013 WITH SERIAL KEY CLICK HERE mengatakan...
pada hari 

DOWNLOAD GTA SANANDREAS FULL VERSION WITH SOUND COMPRESSED MEDIAFIRE DOWNLOAD FROM HERE-->> www.argames786.blogspot.com

Terimakasih DOWNLOAD IDM 6.16 FULL VERSION 2013 WITH SERIAL KEY CLICK HERE Atas Kunjungan, Perhatian Dan Komentar Anda Pada Tausiyah Singkat Ini.
by Admin KTS

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca tausiyah singkat hari ini, Insya Allah bermanfaat..

Sekarang apa komentar sobat untuk tausiyah ini????

[[ Form Komentar Klasik Untuk Pengguna Handphone Klik Di Sini ]]

About Me

Berlanganan Tausiyah Singkat dari Blog ini Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Blog

Kategori Artikel

 

My Page!! Bergabunglah...

Buku Tamu

Followers

Created by El Fharizy Kh powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra Terimah Kasih Telah Berkunjung
Add Me on Your Facebook
Join My Page in Facebook!